Tabligh Akbar PP. Sulamul Huda 2018

Tasyakuran dan Khotaman Santri Kelas Akhir 2018

(30/4). Dalam perjalanan belajar santri di PP. Sulamul Huda, acara ini merupakan puncaknya, santri akan diwisuda dan akan dilepas kembali kepada keluarga dan masyarakat asal mereka. Dengan bekal ilmu yang mereka dapat selama belajar di pondok, diharapakan mampu membawa harum almamater sulamul huda di lingkungan masing-masing dan menjadi tonggak-tonggak kebaikan di masyarakat .

Santri kelas akhir adalah santri kelas tertinggi dari setiap lembaga dibawah naungan Yayasan Islam Sulamul Huda siwalan, yaitu TA, TPQ, Madrasah Diniyah, dan Madrasah Aliyah.

Bagi santri TA, TPQ, dan Madin mungkin ini hal biasa-biasa saja. tapi bagi santri Aliyah, ini merupakan moment langka dan akan selalu di ingat menjadi kenangan tak terlupakan. Karena mereka adalah santri tertua yang benar-benar akan membawa nama pondok di jidat dan bahu mereka. Merekalah yang sebenarnya akan menjadi tolak ukur pondok. Maka dari itu, sebelum prosesi kelulusan wisuda, mereka akan mendapat pembekalan-pembekalan kemasyarakatan, diantaranya pembekalan kewirausahaan/Rihlah iqtishodiyah, Khotaman Wada’ dan serangkaian kegiatan lainnya.

Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur PP. Sulamul Huda atas segala nikmat dan karunia-Nya. sesuai dengan judul kegiatan ini Tasyakuran dan Khotaman Santri Kelas Akhir. Rasa syukur atas diwisudanya para santri, rasa syukur atas kemajuan yang dicapai dan semua nikmat yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Kami juga mengucapkan beribu-ribu ucapan terima kasih kepada semua bapak/ibu donatur, sponsor dan semua kalangan yang sudah membantu terlaksana dan lancarnya kegiatan ini. Semoga Alloh membalas semua kebaikan antum, dibalas dengan sebaik-baik balasan dan selalu dilimpahkan rezeki lahir dan batin.

Aminnn.

Temukan kami di :

Fb : Pondok Pesantren Sulamul Huda

Instagram : @ppsulamulhuda

Bersama Sulamul Huda Kita Bisa Berprestasi.

Posted on 5 Mei 2018, in Artikel, Galery, Info Terkini, KISDA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar